Sabtu, 09 Februari 2013

Meme


Meme yang dimaksud disini adalah gambar gambar yang digunakan untuk hiburan/berunsur komedi bukan meme yang bukan bukan loh ya.. hihihi  saya akan menjelaskan beberapa meme yang populer saat ini


Bad Luck Brian 

Sesuai namannya Bad Luck Brian adalah orang yang digambarkan berwajah culun, bergigi kawat berbaju kotak kotak, dia selalu mengalami nasib sial oleh apapun yang dia kerjakan
contoh penggunaannya :"Buat akun baru digame online, Langsung di banned Game Masternya"
Nama asli karakter meme ini adalah Kyle ini adalah foto ketika ia masih SMP.

ONE DOES NOT SIMPLY (Bromir) 
Ini adalah meme yang menjelaskan tentang sesuatu yang tak mudah dilakukan oleh manusia misalnya :
"One doesn't simply. makan permen dikelas tanpa dimintain temen". Perlu diingat sesuatu hal yang tak mudah bukan sesuatu hal yang mustahil dilakukan. contoh salahnya : "One doesn't simply, buka durian pake kepala".
meme ini berasal/diambil dalam film The Lord of The Ring.

Stanley Stooner
Yeah Stanley meme ini digunakan menjelaskan / mengutarakan kata-kata ngawur, konyol yang seperti orang mabuk. cara menggunakannya : "KFC, I'm lovin it". meme ini adalah meme yang paling gokil menurut saya karena kata kata nggak jelasnya ditambah ekspresi konyol nya itu.

Am I The Only One Around Here

Meme ini digunakan untuk menanyakan tentang sesuatu yang hanya dia orang yang berada disana yang melakukannya. Jadi orang membacanya akan beranggapan "iya ya gue juga" contoh penggunaannya : "Apa cuma gue disini, yang kalo pas belajar cepet ngantuk? " asal usul meme ini adalah gambar yang diambil dari film The Big Lebowski (1998)World of Pain. Meme ini juga di sebut dengan Angry Walter.

Amin Richman 

yup ini adalah meme buatan asli indonesia ... asal usul meme ini adalah ummm. . . nggak tau deh pokoknya ini berasal dari web meme seperti 9gag, yang bernama Na9a . meme ini menggambarkan orang yang sangat kaya yang sangat kaya, super kaya deh pokokknya haha.. . . contoh penggunaannya : "Laptop Alienware? Maksud lo telenan gw?"

Mad Dog

yeah. . . ini meme paling keren buatan indonesia. asal usul meme mad dog ini adalah scane di film The Raid yang juga film action indonesia yang masuk box office luar yang seperti kalian ketahui. meme ini juga berasal/dipopulerkan oleh Na9a. contoh penggunaan meme ini : "Makan sop nggak pake kuah biar greget." atau juga "Makan mi ayam. Langsung pake tangan."

















Jonathan Goldsmith :v ini meme yang kalian tau sebagai "i don't always meme" ini berasal dari sebuah iklan dari perusahaan pemasaran global EURO RSCG. Jonathan Goldsmith sang aktor alias si "i dont always" berperan sebagai "the most interesting man" alias "orang paling menarik". Pak Goldsmith terkenal karena kata - katanya "i don't always drink beer, but when i do, i prefer Dos Equis" [ gw nggak selalu minum bir, sekalinya minum, gw milih Dos Equis ] & "Stay thirsty, my friends". Dos Equis sendiri minuman yang ada di memenya itu lo *cek gambar*.  contoh penggunaan meme ini : "gw nggak selalu "




yup mungkin sampai sini dulu penjelasannya meme lainnya insyallah akan menyusul. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar